Bersantai sejenak di Anantara Seminyak Bali Resort


Resor bintang lima paling mewah di Seminyak Bali ini tampil dengan wajah baru.

.

Anantara Seminyak Bali Resort merupakan salah satu resor bintang lima yang paling mewah di Bali. Resor berkonsep boutique hotel yang hanya memiliki kamar suite sebanyak 59 unit ini menempati lokasi eksklusif tepat di depan pantai Seminyak langsung dengan akses ke pantai berpasir lembut dan laut lepas.

Setelah renovasi selesai pada pertengahan bulan Desember 2019, Anantara Seminyak pun kembali membuka pintunya untuk menyambut tamu hotel dengan tampilan interior kamar dan fasilitas yang semakin mewah, cocok bagi pasangan yang sedang berbulan madu ataupun untuk bersama keluarga.

Apa saja yang bisa dilakukan saat menginap di Anantara Seminyak Bali Resort? ePro International, partner resmi investasi properti Bali dari Anantara Seminyak Bali Resort, merekomendasikan beberapa hal berikut untuk memaksimalkan liburan:

  1. Bersantai menikmati suasana kamar

Semua kamar di Anantara Seminyak Bali Resort adalah suite mewah seluas 80 meter persegi yang dilengkapi dengan private jacuzzi di balkonnya. Jadi, bila hanya ingin bersantai menikmati suasana kamar saja, why not?

  1. Sarapan lezat sekaligus memandang lautan di Moonlite Kitchen Bar

Sarapan pagi dengan berbagai menu Asia dan Western di Moonlite Kitchen Bar ditemani suara deburan ombak dan udara pagi yang segar, bisa membuat mood liburan semakin paripurna.

  1. Bermain pasir dan berenang sekaligus makan siang di pantai

Di Anantara Seminyak Bali Resort, kamu tak perlu berjalan jauh untuk menikmati pantai dan laut, karena resor ini langsung terletak di bibir pantai dengan akses langsung pantai Seminyak – kamu bisa bermain pasir dan berenang sepanjang hari di pantai. Awas gosong!

Kamu juga bisa memesan makan siang untuk dinikmati dari S.O.S, resto-bar yang bertema beach club di pinggir pantai Anantara Seminyak Bali Resort.

  1. Menikmati treatment spa dan aromaterapi

Setelah selesai bermain pasir dan berenang di pantai, biasanya orang akan merasa lelah dan ngantuk. Manjakan diri dengan perawatan massage dan aromaterapi tradisional khas Bali di spa eksklusif Anantara Seminyak Bali Resort.

  1. Dinner romantis dengan Dining by Design

Setelah matahari terbenam, nikmati makan malam romantis di tepi pantai yang bisa diatur sesuai keinginan kamu, tema Dining by Design dari Anantara Seminyak Bali Resort (sstt, keromantisan Dining by Design ini juga sering digunakan oleh tamu hotel sebagai kesempatan untuk melamar pasangannya, lho!).

Sekarang, kemewahan Anantara Seminyak Bali Resort ini bisa turut kamu miliki lewat bisnis properti Bali yang dipelopori oleh ePro International.