Nikmati Investasi Bebas Risiko, Sekaligus Gaya Hidup Kelas Dunia!


Kebanyakan orang berpendapat bahwa setiap investasi tentu berisiko, apalagi invest di bidang bisnis hotel dan properti.

.

Wah, investasi apa itu? Memangnya ada?

Apakah sebaris kalimat di atas adalah hal pertama yang muncul di pikiran Anda ketika membaca judul blog ini? Ya, mungkin Anda berpikir: mana ada sih investasi bebas risiko, plus ada bonus gaya hidup kelas dunianya, lagi! Kebanyakan orang berpendapat bahwa setiap investasi tentu berisiko, apalagi invest di bidang bisnis hotel dan properti.

Memiliki bisnis hotel dan properti sendiri, yang disebut dengan investasi “Real Estate Komersial” atau disingkat REK, memang sepertinya sesuatu yang cuma bisa diraih oleh konglomerat, karena investasi awal yang jumlahnya puluhan bahkan ratusan milyar rupiah. Selain itu, ada berbagai banyak proses yang harus dilalui sampai ke tahap memetik hasil investasi, dan lama proses bisa memakan waktu bertahun-tahun.

ePro hadir untuk menjembatani ini semua dan membantu siapa saja bisa berinvestasi di bidang Real Estate Komersial. Mau tahu bagaimana caranya? Yuk, baca QA di bawah ini mengenai ePro dan cari tahu bagaimana ePro bisa membuat Anda memulai investasi di bisnis properti perhotelan dengan modal minimal yang bebas risiko, memetik hasilnya dengan mudah, sekaligus menikmati gaya hidup kelas dunia.

 

Q: Apa itu ePro?

A: ePro adalah startup digital yang bergerak di bidang properti. Adanya ePro menjembatani kendala-kendala yang biasa dihadapi orang untuk mulai berinvestasi di bidang properti, khususnya di properti komersial yaitu hotel dan resort bintang lima.

 

Q: Bagaimana cara kerja ePro?

A: ePro berpartner dengan berbagai hotel dan resor kelas dunia di Indonesia, khususnya di Bali, untuk membuat sebuah sistem dimana semua orang bisa dengan mudah berinvestasi dengan membeli apa yang disebut “lot”. Pada proyek pertamanya, ePro bekerjasama menjadi partner eksklusif Anantara Bali Seminyak Resort untuk menyediakan “lot” investasi.

Membeli satu “lot” artinya hak menggunakan satu kamar suite di Anantara selama satu malam setiap tahunnya, selama 10 (sepuluh) tahun berturut-turut.

 

Q: Bagaimana saya bisa meraih profit dengan investasi pembelian lot lewat platform ePro?

Karena Anda membeli lot dengan harga yang sangat murah, kurang lebih 30% dari harga jual kamar standar per malam, lot yang Anda beli ini bisa Anda jual kembali dengan harga standar Anantara Seminyak – sehingga menghasilkan keuntungan cukup besar, dari satu malam yang terjual saja, dengan perhitungan beberapa pajak dan pengeluaran lain yang harus dipotong dari harga penjualan, profit yang bisa Anda raih sudah sekitar 40%, sehingga di bulan ketiga setelah investasi dimulai saja, Anda sudah bisa meraih profit sebesar 120% alias sudah mencapai Break-even Point yaitu titik dimana nilai investasi awal Anda sudah sepenuhnya tercapai, dengan kata lain, Anda sudah balik modal 3 bulan saja setelah memulai investasi.

Di tahun pertama, ePro akan menghasilkan keuntungan hingga sebesar 222% dari modal investasi awal Anda, dan total profit keseluruhan selama 10 (sepuluh) tahun investasi adalah 3200%, modal Anda kembali 32 kali lipat!

Untuk ilustrasi lengkap perhitungan profit yang akan Anda dapatkan, silakan klik di tautan ini untuk mengunduh brosur lengkap ePro beserta detail kalkulasinya. ? highlighted part should contain a hyperlink to download ePro’s brochure.

 

Q: Berapa jumlah dana untuk investasi awal yang diperlukan?

A: Hanya dengan DP / down payment sebesar Rp 4.000.000,00 (terbilang: empat juta rupiah) saja, Anda sudah bisa membeli satu lot di platform ePro.

 

Q: Bagaimana sistem pembayaran untuk membeli lot di ePro?

Pembelian bisa menggunakan sistem cicilan atau hard cash / uang tunai langsung, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan ketersediaan dana di pihak investor, jadi mudah sekali untuk bisa mulai investasi kapan saja.

 

Q: Apa fungsi aplikasi ePro?

Lewat aplikasi ePro, investor bisa melakukan hal-hal ini:

  • Memulai investasi dengan membeli lot baru
  • Menentukan sistem pembayaran lot (cicilan atau hard cash / uang tunai langsung)
  • Mengecek progress dan monitoring perkembangan hasil investasi
  • Menambahkan asset baru ke portfolio investasi dengan membeli lot-lot baru di berbagai rekanan / partner ePro
  • Menjual kembali sendiri lot atau meminta jasa ePro untuk meng-handle booking management di masing-masing lot yang dimiliki investor

 

Q: Siapa saja yang bisa menggunakan aplikasi ePro?

Aplikasi dan platform ePro terbuka untuk siapapun yang punya keinginan dan niat untuk berinvestasi, bisa menggunakan ePro untuk memulai investasi di bidang bisnis Real Estate Komersial (REK).

 

Q: Proyek bisnis Real Estate Komersial (REK) saja yang sudah berpartner dengan ePro?

Proyek perdana ePro berpartner dengan hotel bintang lima yaitu Anantara Bali Seminyak Resort, dan dalam waktu dekat ePro juga akan berpartner secara eksklusif dengan berbagai hotel, resor, penginapan dan bisnis Real Estate Komersial (REK) lainnya, baik di Bali maupun di Jakarta. Selanjutnya, mulai tahun 2020 ini ePro juga akan melebarkan sayap ke berbagai kota-kota besar Indonesia.

 

Q: Mengapa berinvestasi di bidang properti Real Estate Komersial (REK) menguntungkan?

A: Bisnis properti nggak ada matinya, kata orang-orang – tapi sudah terbukti memang secara historis bahwa bisnis properti, apalagi properti komersial jauh lebih aman dan menguntungkan bagi pemiliknya, sebab harga properti tidak pernah turun melainkan terus-menerus naik. Apalagi bisnis properti Real Estate Komersial (REK) yang selain harga jualnya semakin naik, juga bisa menghasilkan income bulanan dengan jumlah besar dan terus mengalir, dari uang sewa yang dibayarkan para tenant.

 

Q: Apa keuntungan yang saya dapatkan dengan menggunakan ePro, bila dibandingkan jika saya membuka hotel / resor / penginapan / bisnis properti Real Estate Komersial (REK) lainnya yang saya mulai sendiri saja?

Bebas risiko dan bebas keribetan adalah dua hal terpenting yang ditawarkan oleh ePro.

Faktor risiko – bisnis properti Real Estate Komersial (REK) yang dimulai dari awal dan dimiliki sendiri secara perorangan tunggal atau perusahaan umumnya membutuhkan banyak sekali modal awal yang sangat besar. Modal luar biasa besar ini juga tidak langsung menghasilkan keuntungan saat ditanam, karena setelah penanaman modal ada banyak proses dan jangka waktu cukup panjang yang harus dilalui sampai dengan titik dimana investasi awal mulai menghasilkan buahnya. Risiko yang harus ditempuh sampai investor mencapai titik profit juga cukup besar, karena manajemen dan sumberdaya untuk mengelola Real Estate Komersial juga bukan perkara simpel.

Di ePro, properti yang ditawarkan sebagai partner dimana investor bisa membeli lot adalah properti yang sudah berjalan secara operasional dan sudah menghasilkan keuntungan sebelumnya, jadi Anda tidak perlu memulai dari awal lagi, sudah pasti properti yang ditawarkan akan menguntungkan, karena sudah terbukti secara historis. Bebas risiko, kan?

Faktor keribetan – memulai bisnis investasi REK sendiri berarti dihadapkan pada berbagai hal yang cukup ruwet dan makan banyak waktu, dimana Anda harus memikirkan berbagai strategi marketing, memperhitungkan berbagai surat resmi dan perizinan yang dibutuhkan, belum lagi mengelola sendiri asset properti REK Anda.

Lewat ePro, partner kami bisa Anda gunakan sebagai asset manager yang akan menjalankan seluruh program pemasaran, mengerjakan paperwork alias surat resmi dan mengurus perizinan, sekaligus mengelola bagian hospitality dan penerimaan tamu di semua rekanan REK kami. Bebas ribet, Anda tinggal monitoring progress investasi saja.

Komentar