Semua Tentang Carding (Noob Masuk)


Seperti yang dapat kita lihat di situs dan grup media sosial, sebagian besar carder memberikan penawaran yang dikumpulkan dari Situs dan grup online untuk referensi.

Maksud Putri disini adalah untuk menyebarkan pengertian tentang carding. Aurealisa tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu. Ini hanya untuk tujuan pendidikan dan pembelajaran saja, seperti yang sudah gw tulis sebelumnya di postingan Metode Carding Amazon Terbaru 2019 Untuk Pemula.

Jika anda adalah korban penipuan carding atau benar-benar ingin memahami apa itu Carding dan bagaimana hal itu harus dilakukan maka di sini saya menyiapkan artikel yang akan menghapus pemahaman dasar.

Poin yang akan saya bahas adalah:
1. Apa itu carding?
2. Apa faktor yang berhubungan dengan carding?
3. Bagaimana ini dilakukan, maksud saya proses?
4. Tindakan pencegahan yang harus diambil Carder.

Saat ini, jika kita melihat tren penipuan kartu kredit, itu sedang meningkat hari demi hari dan teknik baru ditemukan untuk meretas info kartu kredit dan menggunakannya untuk tujuan jahat.

Karena semuanya berjalan tanpa uang tunai, penggunaan kartu kredit akan diperlukan untuk semua orang. Inilah alasan mengapa orang harus menyadari bagaimana penipuan carding dilakukan dan belajar bagaimana menjadi tidak menjadi korban.

Ada banyak cara untuk mendapatkan rincian kartu kredit yang tersedia di internet melalui situs Darknet dan juga di situs TOR (Data Leak .etc.).

Tujuan saya adalah untuk menyebarkan kesadaran tentang carding, apa itu, bagaimana carder melakukannya, dll.

Saya telah merujuk banyak artikel, situs, dan dokumentasi dasar yang menurut saya akan berguna untuk dibagikan kepada anda. Saya ingin pengguna mengetahui metode carding sehingga mereka dapat waspada.

Ketahuilah bahwa anda tidak boleh menghubungi seorang ripper!! Ripper adalah penipuan yang mengambil uang dan tidak pernah mengirimkan produk.

Pengertian Carding

Ada beberapa definisi yang tersedia per tampilan yang berbeda.

Carding sendiri didefinisikan sebagai penggunaan ilegal kartu (Kredit / Debit) oleh orang yang tidak berwenang (carder) untuk membeli suatu produk. Untuk tujuan pendidikan, saya sekarang akan menunjukkan bagaimana seorang carder dapat melakukan kegiatan haram mereka. Ingat! carding sangat ilegal, dan tidak boleh dilakukan dalam keadaan apa pun.

Mari mulai memahami setiap poin satu per satu

Alat dan bahan yang dibutuhkan

1. Komputer (PC)
Untuk melakukan carding selalu menggunakan komputer. Saya tahu beberapa metode menggunakan perangkat seluler, tetapi kurang aman dan lebih berisiko.

2. SOCKS
SOCKS adalah singkatan dari SOCKet Secure. Ini adalah protokol internet yang memungkinkan lalu lintas klien dan server melewati server proxy, sehingga IP nyata semakin tersembunyi dan IP proxy tercermin.

Ini berguna saat melakukan carding karena carder ingin menggunakan lokasi pemegang kartu kredit saat melakukannya.

Pengguna dapat membeli SOCKS.

3. Pengalih Alamat Mac
MAC adalah singkatan dari Media Access Control. Ini adalah alamat unik dari setiap Network Interface Card (NIC).

Pengganti alamat MAC memungkinkan Anda mengubah alamat MAC NIC secara instan. Diperlukan untuk menjadi anonim dan aman. J

4. CCleaner
Ini adalah alat bantu yang sangat berguna dalam membersihkan riwayat penelusuran, cookie, file temp, dll.

Banyak orang mengabaikan bagian ini dan tertangkap, jadi berhati-hatilah dan jangan lupa untuk menggunakannya.

5. RDP (Remote Desktop Protocol)
RDP memungkinkan satu komputer terhubung ke komputer lain di dalam jaringan. Ini adalah protokol yang dikembangkan oleh Microsoft.

Pada dasarnya, carder menggunakannya untuk terhubung ke komputer dari geolokasi orang yang ingin digunakan carder kartu kreditnya. Ini digunakan untuk keamanan dan tetap tinggal. Di sini carder menggunakan PC orang lain untuk melakukan carding alih-alih milik mereka sendiri.

6. DROP
DROP adalah alamat yang digunakan carder untuk alamat pengiriman dalam proses carding.

Contohnya seperti ini :

Misalnya gw menggunakan kartu kredit AS, maka gw menggunakan alamat USA sebagai alamat pengiriman maka pesanan saya ini akan berhasil dikirim, dan saya akan aman. Jika anda memiliki kerabat / teman, maka tidak ada masalah, jika tidak gunakan situs yang menyediakan layanan drop hanya saja harus membayar ekstra untuk pengirimannya.

7. Kartu Kredit
Bagian ini sangat penting, jadi bacalah dengan cermat. Kartu kredit apa pun itu dalam format berikut:

| Nomor kartu kredit | Tanggal Exp | Kode CVV2 | Nama pada Kartu | Alamat | Kota | Negara | Negara | Kode pos | Telepon # (terkadang tidak termasuk, tergantung dari mana anda mendapatkan kartu kredit) |

misalkan : (nomor atau detail yang diambil secara acak)

| 4305873969346315 | 05 | 2018 | 591 | AMERIKA SERIKAT | Aurealisa Putri | 201

Isa Longwell | Easternton | MA | 01949 |

Jenis Kartu Kredit:

Setiap perusahaan kartu kredit memulai nomor kartu kredit mereka dengan nomor unik untuk mengidentifikasi secara individual seperti yang ditunjukkan di bawah ini

American Express (AMEX Card) – 3

Visa Card – 4

Master Card – 5

Discover (Disco) – 6

Beberapa Rincian kartu kredit perusahaan

Visa

  • Classic: Kartu ini digunakan di seluruh dunia di setiap lokasi yang ditunjuk oleh Visa, termasuk ATM, Toko nyata dan virtual, dan toko yang menawarkan barang dan jasa melalui surat dan telepon.
  • Gold: Kartu ini memiliki kapasitas batas lebih tinggi. Kartu yang paling banyak digunakan dan diadopsi di seluruh dunia.
  • Platinum: Kartu memiliki batas lebih dari $ 10.000.
  • Signature: Tidak ada batasan pengeluaran yang telah ditentukan - nampan yang bagus untuk didapatkan
  • Infinite: Kartu paling bergengsi dengan hampir tidak ada batasnya. Ada yang kurang beredar sehingga waspada saat membeli ini. Gunakan hanya dengan penjual terkemuka!
  • Business: dapat digunakan untuk usaha kecil hingga menengah, biasanya memiliki batas.
  • Corporate: dapat digunakan dengan bisnis skala menengah hingga besar, memiliki batas lebih dari kartu nama.
  • Black: Keanggotaannya terbatas. Tidak ada batasan hanya memiliki biaya tahunan $ 500, kartu kelas atas.


MasterCard

  • Standard: sama dengan kartu visa klasik.
  • Gold: sama dengan kartu emas visa.
  • Platinum: sama dengan kartu visa platinum
  • World: ia memiliki batas yang sangat tinggi.
  • World Elite: hampir tidak ada batasnya, kartu kelas atas.


Amex Card

  • Gold: biasanya memiliki batas sekitar 10 ribu.
  • Platinum: biasanya memiliki batas yang lebih tinggi (sekitar 35k).
  • Centurion: ia memiliki batas Tinggi (75k +). Ini juga dikenal sebagai kartu hitam, catatan: jangan bingung dengan kartu hitam visa.

 

konsep dasar sebelum memulai proses Carding

1. Apa itu BIN?
Ini dikenal sebagai Nomor Identifikasi Bank (BIN). Ini adalah nomor 6 digit misalnya: 431408.

Beberapa situs referensi:
www.bins.pro
www.binlists.com
www.exactbins.com

Cukup buka situs (www.bins.pro), klik temukan untuk mendapatkan detailnya. Saya telah menambahkan 4 digit pertama.

Anda dapat memfilter opsi sesuai kebutuhan yang ditunjukkan di bawah ini

Kami mendapat sebagian besar informasi dari situs. Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana cara mengetahui saldo CC. apa itu mungkin? dan jawabannya adalah Ya, saya akan memberi tahu kalian langkah demi langkah menggunakan metode Skype.

2. Apa arti dari VBV, NON VBV dan MSC?
VBV (Verified by Visa) - Perlindungan tingkat ekstra ditambahkan oleh Visa untuk melindungi Kartu dari penipuan.

Seperti DOB, kata sandi, Nomor Jaminan Sosial dan nama Ibu, dll. Juga mengirimkan OTP (kata sandi satu kali) sebagai tingkat keamanan tambahan ke nomor ponsel pemilik kartu untuk memvalidasi transaksi.

NON VBV (Terverifikasi oleh Visa) – Tidak perlu informasi tambahan seperti yang ditentukan dalam kartu VBV saat melakukan transaksi.

IMP - ini yang paling sering utk membeli dan menggunakan kartu NON VBV untuk aksinya (carding).

MSC (MasterCard Secure Code) - tingkat keamanan sama dengan kartu VBV.

3. Apa itu AVS?
Itu singkatan dari Sistem Verifikasi Alamat

Ini adalah sistem yang digunakan untuk mengidentifikasi alamat asli pemegang kartu kredit dengan alamat penagihan yang disediakan oleh pengguna saat berbelanja atau transaksi online.

Sistem ini digunakan untuk mengidentifikasi penipuan online melalui internet.

4. Bagaimana cara memeriksa kartu kredit hidup atau mati?
Ada banyak situs yang tersedia di internet untuk memverifikasi kartu kredit hidup atau mati, tetapi mereka mengenakan biaya.

Ada alat yang juga tersedia di internet untuk memeriksa status kartu kredit, tetapi kebanyakan dari mereka adalah pintu belakang atau Trojan jadi lebih suka tidak menggunakannya.

Karena itu tidak ada metode yang mudah untuk memeriksanya. Carder menggunakan cara sendiri untuk mengetahuinya. Salah satu caranya adalah ....

5. Apa itu Bill=ship/Bill=CC/Ship=your Address?
Mohon perhatikan di sini karena ini juga merupakan bagian utama dalam proses carding. Kesalahan apa pun akan membatalkan pesanan dan id diblokir.

BILL=SHIP (Alamat penagihan: Alamat pengiriman)
Ambil skenario dari skenario belanja online normal, ketika Anda melakukan carding, Anda akan menggunakan alamat penagihan dan alamat pengirimannya sama. Berarti di kedua Anda akan menggunakan alamat Anda. Tidak perlu menggunakan alamat kartu kredit.

Bill=Shipping address, Ship=your address
Ketika Anda melakukan carding, Anda akan menggunakan alamat pemegang kartu kredit sebagai alamat penagihan anda, dan alamat pengiriman akan menjadi alamat anda. Sebagian besar situs menggunakan metode ini.

Konsep dasar dan mulai dengan proses carding

1. Siapkan proxy SOCKS di Firefox

Pilih konfigurasi proxy manual. Masukkan proxy ip dan port: proxy port misalnya 141.141.141.141: 8080. Tekan ok dan mulai ulang Firefox. Sekarang Anda terhubung untuk mengamankan Socks5

Catatan: saat anda membeli socks selalu cocok dengan alamat pemegang kartu kredit. Jika pemegang kartu kredit berasal dari California, AS maka cobalah untuk mendapatkan SOCKS5 setidaknya dengan negara yang cocok, negara J

 

Proses Carding

Mohon ikuti langkah-langkahnya:

  1. Buat email yang cocok dengan nama pemegang kartu kredit. Jika namanya adalah Aurealisa Putri (nama acak diambil), maka id email harus aurealisaputri92@gmail.com.
  2. Sekarang Jalankan RDP dan sambungkan ke sistem lokasi pemegang kartu kredit untuk melanjutkan. Jika Anda tidak memiliki RDP, ikuti langkah-langkah berikut.
  3. Buka MAC changer dan ubah alamat secara acak.
  4. Jalankan CCleaner dan bersihkan semua data yang tidak diinginkan (cookie / history / temp data dll).
  5. Siapkan proksi SOCKS5 di Firefox. Sudah dijelaskan .
  6. Pastikan untuk menggunakan SOCK5 cocok dengan lokasi pemegang kartu kredit dan berhati-hatilah untuk tidak menggunakan IP daftar hitam. Periksa dengan www.check2ip.com
  7. Buka situs untuk berbelanja. Saya ingin merekomendasikan toko situs web dari negara anda karena anda tidak perlu menunggu banyak untuk paket.
  8. Daftar dengan informasi pemegang kartu kredit (Aurealisa Putri), nama, negara, kota, alamat, dan email.
  9. Belanja dan pilih item anda dan tambahkan ke add to cart. Perhatian: Pilih item tidak lebih dari $500 pada langkah pertama.
  10. Dalam alamat pengiriman, tambahkan alamat anda atau alamat drop di mana produk akan dikirim.
  11. Lalu buka halaman pembayaran dan pilih metode pembayaran seperti kartu kredit.
  12. Masukkan semua detail kartu kredit secara manual karena sebagian besar situs memiliki skrip pendeteksi copy paste. (silahkan baca lagi tutorial pada Metode Carding Amazon Terbaru 2019 Untuk Pemula)
  13. Akhirnya, dalam alamat penagihan tambahkan info alamat pemilik kartu kredit dan kemudian lanjutkan dengan proses pembayaran.
  14. Jika semuanya baik-baik saja maka pesanan akan berhasil ditempatkan.
  15. Setelah pesanan tiba di alamat pengiriman, terima dari petugas pengiriman.
  16. (Beberapa carder mengatur id palsu jika pengiriman meminta bukti).

 

Metode carding menggunakan Android

Silahkan ikuti langkah-langkah dengan hati-hati.

Persyaratan dasar:

  1. Membutuhkan ponsel Android yang sudah di root.
  2. Instal beberapa aplikasi yang diperlukan untuk carding (aplikasi proxy, CCleaner, IMEI changer, Photo dan Android ID changer).
  3. Anda dapat menggunakan VPN apa pun untuk carding. Saya sarankan HMA atau Zen mate.
  4. Anda dapat menggunakan proxy SOCKS5 dengan aplikasi proxy droid.
  5. Lanjutkan dengan IMEI dan Android ID changer dan lakukan.
  6. Sekarang terhubung dengan proxy droid dengan proxy SOCKS5 dan hubungkan.
  7. Sekarang ikuti semua langkah yang dijelaskan di atas.


Situs referensi:
CC dari www.validcc.su
Beli SOCKS dari www.vip72.com
Download CCleaner software dari www.piriform.com/ccleaner
Download MAC address changer dari www.zokali.com/win7-mac-addresschanger
Download SOCKS checker dari www.socksproxychecker.com

Mungkin ada juga butuh ini xD
BIN: Bank Identification Number (Nomor Identifikasi Bank)
CC: Credit Card (Kartu Kredit)
CCN: Credit Card Number (Nomor Kartu Kredit)
CVV/CVV2: Credit Verification Value (Kode Keamanan)
SSN: Social Security Number (Nomor Jaminan Sosial)
MMN: Mother Maiden Name
DOB: Date Of Birth
COB: Change of Billing (Perubahan Tagihan)
VBV: Verified by Visa
MCSC: MasterCard Secure Code
POS: Point of Sale (Tempat Penjualan)
VPN: Virtual Private Network (Jaringan Pribadi Virtual)
BTC: Bitcoin

Tindakan pencegahan yang harus diambil Carder

  • Jaga kartu kredit anda agar tetap aman. Terus ubah PIN kartu kredit setiap bulan. Jangan melakukan transaksi online dari sistem / ponsel yang tidak dikenal.
  • Yang ingin belajar carding, mungkin jangan mencoba atau melakukan, itu akan berdampak pada kerugian anda sendiri.
  • Carding adalah aktivitas ilegal. Jangan lakukan itu. Jika tertangkap, maka, Anda akan berada dalam masalah.
  • Aman dan bersenang-senanglah..


Oke, sekian untuk postingan Semua Tentang Carding, Semoga bermanfaat.

Baca juga postingan sebelumnya di globhy pada Metode Carding Amazon Terbaru Untuk Pemula

170 Views